Ancaman Penyakit Pada Masa Menopause

Ancaman Penyakit Pada Masa Menopause

Ancaman penyakit yang bisa menyerang  di  masa menopause ?

Ancaman Penyakit Pada Masa Menopause. Menstruasi Tak Lagi Datang Problem Seks Paling Sering Dikeluhkan Estrogen Anjlok, Perempuan Jadi "Uring-uringan" 6 Mitos tentang Menopause. Tidak mudah menjadi tua, terutama bagi perempuan. Setelah menopause, ancaman berbagai penyakit muncul. Masalah-masalah kesehatan itu terutama berhubungan dengan penurunan kadar estrogen dalam tubuh.

Ancaman Penyakit Pada Masa Menopause. Apa saja efek jangka panjang bagi kesehatan akibat menopause?

  • Osteoporosis
Salah satu akibat jangka panjang menopause adalah hilangnya kepadatan tulang yang berkelanjutan dan pada akhirnya dapat mengakibatkan kepatahan atau keretakan pergelangan pinggul dan punggung.
Pria dan wanita akan mencapai puncak kepadatan tulang di usia 20-an tahun. Hilangnya kepadatan tulang yang berhubungan dengan umur dimulai sekitar usia 30-an. Oleh sebab itu, penting untuk melakukan tindakan sedini mungkin untuk menghindari terjadinya osteoporosis.
  • Hipertensi
Wanita di usia menopause juga berisiko mengalami tekanan darah tinggi (hipertensi) yang bisa menyebabkan stroke dan serangan jantung apabila tidak diobati. Tekanan darah yang meningkat adalah salah satu faktor risiko yang paling penting terhadap penyakit jantung koroner dan stroke.
  • Penyakit kardiovaskular
Semua perempuan, terutama setelah menopause, perlu mewaspadai dan mengenali gejala-gejala serangan jantung karena hormon estrogen berkurang. Hormon ini bersifat melindungi dan membuat pembuluh darah koroner lebih lebar dan mengurangi risiko penyakit jantung. Namun, saat hormon estrogen menurun, risiko terkena penyakit jantung meningkat dua hingga tiga kali lipat.

Menopause adalah saat kritis dalam kehidupan wanita yang mendekati usia paruh baya yang memerlukan penanganan tepat dan sesuai. Para dokter menganjurkan wanita menopause untuk mengubah gaya hidup mereka, seperti mengontrol berat badan, meningkatkan aktivitas fisik, serta menghindari stres.

Salah satu cara untuk mengatasi gejala-gejala menopause yang cukup efektif adalah terapi hormon estrogen yang bertujuan untuk menggantikan penurunan estrogen yang terjadi pada saat menopause. Meski demikian, tidak semua wanita bisa melakukan terapi sulih hormon ini, terutama mereka yang memiliki riwayat keluarga menderita kanker payudara, atau merokok.

Menopause dini yang disebabkan oleh faktor internal tubuh dikenal sebagai insufisiensi ovarium primer. Dalam beberapa kasus, wanita yang ovariumnya masih memproduksi hormon bisa kembali mengalami menstruasi. Beberapa wanita bahkan masih dapat hamil setelah didagnosi menderita insufisiensi ovarium primer.

Untuk mengurangi gejala dan serangan penyakit yang tiba-tiba dapat menyerang pada masa menopause anda kini bisa anda cegah dengan cara pengobatan atau pencegahan menggunakan obat herbal Kidney Care Capsule For Women.

Kidney Care Capsule For Women merupakan salah satu solusi terbaru bagi anda yang mengeluhkan terjadinya menopause. Obat ini berkhasiat atau dapat digunakan pada wanita yang mengalami menopause karena terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan wanti termasuk gejala atau terjadinya menopause yakni Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula. Apa saja khasiat dari bahan alami Kidney Care Capsule ? Bagaimana pengolahan nya ? Pengolahan dari bahan-bahan yang digunakan Kidney Care Capsule ini menggunakan teknologi modern tentunya sehingga menghasilkan produk obat herbal yang berkualitas sangat baik.

Berikut ini Khasiat Dari Komposisi Kidney Care Capsule For Women :

Glossy Privet Fruit, berkhasiat untuk melancarkan dan meningkatkan fungsi ginjal.

Angelica Sinensis, berkhasiat untuk menjaga fungsi vaskular pada ginjal dan membersihkan nya dari radikal bebas.

Mulberry (murbei), berkhasiat untuk memperkuat ginjal, daun murbei juga memiliki sifat detoksifikasi tinggi yang mampu menetralisir racun yang mengendap baik dalam darah maupun ginjal.

Manfaat dan Khasiat Utama Dari Kidney Care Capsule For Women :

  • Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
Selain itu, mengapa obat ini bisa dipakai untuk menopause ? karena Kidney Care Capsule ini juga sangat baik digunakan oleh : 
  • Wanita yang mensturasinya tidak teratur.
  • Wanita yang seksualitasnya tidak harmonis.
  • Wanita yang mendekati masa menopause.
  • Wanita menopause.
  • Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Karena itulah kami menyarankan produk ini sebagai pencegah menopause. Produk Kidney Care Capsule For Women ini juga telah dipasarkan di lebih dari 20 negara. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule For Women telah mendapat izin resmi dari BPOM RI No POM TI114345801.


Aturan Mengonsumsi : 1-3 kali sehari setelah makan, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsi. Harga Kidney Care Capsule For Women : Rp 327.000,-/botol, Isi 100 Capsule, harga belum termasuk ongkos kirim (sesuai tarif jne).


Cara Pemesanan Obat Kidney Care Capsule 

ketik : KCWX : Jumlah Pesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tel

Kirim ke 085 320 000 874 PIN BB 27D0310B

Contoh pemesanan : KCWX : 3 botol : Rizka Maulina Nurhabibah : Jl. Pangandaran Km 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723755xxx

NOTE : Kode produk KCWX “harus” dicantumkan pada setiap melakukan pemesanan, tanpa kode tersebut barang yang anda pesan tidak akan kami proses/kirim.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Ancaman Penyakit Pada Masa Menopause

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar