Fakta dan Mitos Tentang Menopause

Fakta dan Mitos Tentang Menopause

Fakta dan Mitos Menopause | Menopause yaitu suatu kondisi normal yang dialami semua wanita dengan bertambahnya usia dan bukan merupakan suatu penyakit atau gangguan medis. Menopause sendiri di definisikan sebagai keadaan tidak adanya periode menstruasi selama 12 bulan atau 1 tahun. Dengan kata lain, menopause merupakan masa sesaat sebelum berhentinya periode menstruasi hingga sesaat setelah periode menstruasi berakhir. Namun secara umum menopause dapat dikatakan sebagai berakhirnya siklus menstruasi pada wanita.

Mitos tentang menopause dan kebenaran/ fakta menopause

Ada beberapa anggapan keliru soal menopause yang masih banyak dipercaya oleh kalangan perempuan. Berikut ini adalah mitos-mitos tentang menopause dan kebenaran akan faktanya:
  • Menopause berarti Anda sudah tua
    Faktanya : Rata-rata usia menopause seorang perempuan adalah 51 tahun dan usia ini tidaklah terlalu tua untuk jaman sekarang. Bahkan, beberapa perempuan sudah memasuki masa menopause pada usia 28 tahun yang mana fenomena ini disebut menopause dini. Penyebab menopause dini belum diketahui secara pasti, meskipun ada yang mengaitkannya dengan pengaruh dari faktor genetik. Beberapa perempuan biasanya memasuki masa menopause dini karena penyakit atau pengangkatan indung telur saat operasi.
  • Setiap wanita alami depresi saat menopause
    Faktanya : Studi menunjukkan, kebanyakan perempuan dengan menopause tidak mempunyai masalah terkait mood atau suasana hati. Beberapa riset bahkan melaporkan, usia antara 45-55 tahun merupakan masa-masa terbaik dari kehidupan seorang perempuan.
    Perasaan mudah tersinggung, umumnya sering disebabkan oleh hot flashes dan masalah tidur tidak terdiagnosis. Hot flashes terjadi akibat perubahan kadar hormon dengan gejala seperti rasa panas yang berlebihan. Penyebab lain yang mungkin adalah efek samping dari obat atau masalah tiroid yang tidak terdiagnosis.
  • Mudah gemuk
    Faktanya : Banyak wanita mengeluhkan berat badan mereka bertambah mendekati masa menopause. Perlu diketahui, bertambahnya berat badan bukan disebabkan karena Anda mengalami menopause, melainkan karena faktor penuaan, ini juga terjadi pada pria. Dengan menjaga pola diet dan melakukan aktivitas fisik yang teratur, latihan kekuatan penting artinya untuk membakar kalori, Anda dapat melewati menopause tanpa mengalami penambahan berat badan.
  • Menopause merusak kulit Anda
    Faktanya : Secara bertahap, kulit Anda tidak akan menjadi lebih rapuh atau rusak karena menopause. Tetapi kerusakan kulit umumnya disebabkan karena beberapa faktor seperti paparan sinar matahari, merokok dan genetika. Merokok dapat mempercepat proses keriput pada kulit. Beberapa penelitian menunjukkan, individu yang merokok biasanya terlihat lebih tua ketimbang mereka yang tidak merokok. Jika Anda ingin menjaga kulit tetap terawat, gunakan tabir surya dan jauhi asap rokok.
  • Kehidupan seks Anda sudah berakhir
    Faktanya : Masalah hormon bukan satu-satunya yang memengaruhi hasrat seseorang untuk melakukan hubungan seksual. Beberapa hal lain seperti kualitas hubungan, pendidikan, perasaan tentang tubuh sendiri, tingkat stres, dan bahkan kualitas tidur, semuanya juga bisa mempengaruhi kehidupan seks seorang perempuan.
  • Menopause sengsara bagi semua orang
    Faktanya : Ada sejumlah besar variasi bagaimana menopause mempengaruhi perempuan. Hampir tiga perempat di antaranya mengalami hot flashes, gejala menopause paling umum, tetapi hanya sebagian kecil mengatakan hot flashes sangat mengganggu kehidupan sehari-hari mereka. Justru banyak perempuan yang mengaku senang memasuki periode menopause dan mengatakan bahwa mereka dapat menikmati aktivitas seks karena tidak perlu khawatir akan risiko kehamilan yang tidak diinginkan.
  • Setiap orang membutuhkan “pengganti” hormon
    Faktanya : Ketika beberapa tenaga kesehatan (dokter) percaya bahwa mengonsumsi estrogen dapat mencegah penyakit jantung dan demensia, mayoritas perempuan yang memasuki masa menopause justru tidak melakukan terapi hormon. Saat ini, kebanyakan perempuan jarang yang melakukan terapi hormon karena beberapa dokter menyadari tentang potensi bahaya, yang mencakup peningkatan risiko kanker payudara dan masalah kardiovaskular. Sumber : http://inmystery.blogspot.co.id/
Nah itulah fakta atau kebenaran dan mitos tentang menopause yang dapat anda simak. Untuk pengobatan dan pencegahan menopause anda bisa coba melakukan pengobatan secara herbal menggunakan obat herbal Kidney Care Capsule (for women). 

Kidney Care Capsule For Women Rp 327.000/botol, isi : 100 kapsul

Kidney Care Capsule for Women merupakan salah satu obat herbal unggulan yang di rekomendasikan untuk membantu mengatasi keluhan menopause. Obat herbal ini bisa membantu berbagai keluhan kesehatan pada wanita terutama pada organ ginjal dan juga organ reproduksi wanita, wanita yang mengalami masalah siklus haid tidak teratur , nyeri saat haid ataupun sebelum haid dan juga masalah menopause dini sangat cocok untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Selain dapat mengatasi haid tidak teratur atau pun gejala menopause dini kidney care capsule ini juga khasiatnya sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi obat herbal ini :
  • Memperbaiki kinerja ginjal.
  • Menyehatkan ginjal.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Meregulasi pembuangan racun dan zat-zat yang merugikan dalam tubuh.
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
Kidney Care Capsule For Women ini juga terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran zat kimia didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efeks amping negatif pada kondisi kesehatan penderitanya bila  dikonsumsi sekalipun dalam jangka waktu yang lama. Selain itu obat herbal ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor : TI114345801 jadi dijamin kelayakan untuk mengkonsumsinya.
Beriktu bahn-bahan yang digunakan dalam pembuatan Kidney Care Capsule (for womwn)
  • Ginseng
  • Ginseng memelihara lima organ penting tubuh (jantung, hati, limpa, paru-paru, ginjal). Bagus untuk memelihara kesehatan.
  • Oyster (Tiram)
  • Beragam mineral yang dikandung Oyster (Tiram) seperti kalsium, besi, magnesium, fosfor, seng, kalium, natrium, tembaga, mangan, dan selenium. Zat besi pada Tiram berguna untuk pembentukan hemoglobin, yaitu zat dalam darah yang berperan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.
  • Cinnamon (Kayu Manis)
  • Penelitian di University of Texas, yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition and Cancer, menunjukkan bahwa kayu manis dapat mengurangi proliferasi sel kanker, baik untuk pencegahan kanker dan mengobati penderita penyakit kanker.
  • Fruit of Chinese Wolfberry
  • Wolfberry telah dipercaya mampu membantu meningkatkan kesehatan mata dan meningkatkan produksi sperma pada pria, yang mempromosikan kesuburan.
  • Chinese Yam
  • Chinese Yam atau Diosgenin sering digunakan untuk terapi estrogen, pengobatan tulang keropos (osteoporosis), meningkatkan energi dan dorongan seksual pada pria dan wanita. 
Apabila menopause terjadi pada diri anda bisa coba pengobatan menggunakan obat yang kami rekomendasikan ini yaitu Kidney Care Capsule, meskipun khasiatnya memang untuk perawatan ginjal namun penderita menopause juga sangat disarankan, guna untuk antsisipasi dalam mencegah menopause. Demikian lah artikel tentang Fakta dan Mitos Tentang Menopause serta saran yang dapat kami rekomendasikan pada anda untuk mengatasi menopause dengan menggunakan obat herbal Kidney Care Capsule.

Apabila anda berminat memesan obat ini caranya juga sangat mudah sekali, anda hanya perlu mengirimkan SMS/BBM sesuai format berikut.

ketik : KCWX : Jumlah Pesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Kirim ke 085 320 000 874 PIN BB 27D0310B

Contoh pemesanan : KCWX : 3 botol : Rizka Maulina Nurhabibah : Jl. Pangandaran Km 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723755xxx

NOTE : Kode produk KCWX “harus” dicantumkan pada setiap melakukan pemesanan, tanpa kode tersebut barang yang anda pesan tidak akan kami proses/kirim.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Fakta dan Mitos Tentang Menopause

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar